top of page

Solusi Sekiranya Bosan Dirumah saja

Di tahun 2020 ini seluruh orang sekarang mengandalkan film untuk mengisi waktu luang mereka ketika berada dirumah. Selain melaksanakan tugas, menonton film adalah salah satu metode untuk menghilangkan rasa bosan ketika sedang dirumah. Karena kebijakan pemerintah untuk tetap berada dirumah, tidak sedikit sekarang orang nonton movie online di internet atau aplikasi.


Seperti yang kita kenal bahwa mulai awal tahun 2020 semua dunia sedang dihadapkan dengan pandemic virus corona yang cukup membahayakan. Virus ini dikatakan sebagai virus yang membahayakan, sebab virus ini dapat mengakibatkan kematian untuk seseorang. Virus ini juga menyebar dengan sungguh-sungguh cepat sehingga memang virus ini sungguh-sungguh membahayakan.


Karena virus ini telah dikatakan sebagai virus yang membahayakan, maka pemerintah dari masing-masing negara telah menentukan kebijakan adalah untuk seluruh orang tetap berada dirumah saja. Boleh keluar rumah, namun wajib karena ada kepentingan yang mendesak. Dan kebijakan ini akan dipakai hingga pandemic virus corona ini hilang atau vaksin sudah ditemukan.



Mungkin untuk satu bulan pertama berada terus dirumah tak situasi sulit, dan sebab ada sekolah dan kuliah online waktu akan disibukkan dengan tugas-tugas yang ada. Melainkan bagaimana sekiranya lebih dari sebulan? Pastinya kita akan merasa bosan jikalau hanya dirumah saja, apalagi apabila telah mulai musim tamasya akhir semester akan lebih membosankan.


https://hermes21.net/ telah mulai musim liburan akhir semester pastinya kebosanan berada dirumah akan lebih terasa, karena tak ada kegiatan yang dapat dikerjakan. Jika rasa bosan sudah mulai melanda sungguh-sungguh direkomendasikan untuk menonton film supaya rasa bosan yang melanda bisa sirna. Sebab menonton film akan membikin kita merasa terhibur dan lupa dengan bosan.


Bila dirumah berlangganan jaringan dunia online WiFi maka bisa dengan gampang mengakses film. Mencari film di dunia maya amat gampang, karena ada banyak laman yang menyediakan beragam jenis film. Dan sekiranya ada jaringan WiFi dirumah tak perlu download dan bisa streaming nonton movie online di situs internet hal yang demikian dengan bebas.


Untuk yang dirumah tak mempunyai jaringan WiFi dan mengandalkan kuota bulanan, karenanya betul-betul dianjurkan untuk tidak streaming film dan lebih baik mendownload film saja. Karena apabila streaming akan lebih banyak menguras kuota. Namun sekiranya mengunduh maka tak demikian itu banyak menguras kuota sehingga akan lebih hemat karena kuota tak akan pesat habis.


Kecuali menonton di situs dunia maya, ada juga aplikasi yang dapat kita pakai untuk nonton movie online. Aplikasi untuk menonton film seperti Netflix, Hooq, Iflix dan juga Viu. Aplikasi film tersebut ialah aplikasi yang terkenal dan telah banyak orang yang mengaplikasikan aplikasi film hal yang demikian. Karena ada banyak film keren yang bisa ditonton.

bottom of page